Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota Service Car AUTO 2000-PT. Astra International Tbk. Dijakarta Barat

Tersimpan di:
Main Author: Sunarno, Ragil
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/20585/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Astra International Tbk.-Toyota (AUTO 2000) di Kota Bandung
    oleh: Wirawan, Winanto
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT Astra International Tbk,-Toyota Sales Operation (Auto 2000 Cabang Suci) Bandung
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Cabang Pasteur
    oleh: Elsavan, - ( 0955017 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Pt Astra Internasional, Tbk-Tso Auto2000 Cabang Denpasar)
    oleh: Ningsih, NinaWachyu
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
    oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...