Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Customer Relationship...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota Service Car AUTO 2000-PT. Astra International Tbk. Dijakarta Barat
Tersimpan di:
Main Author:
Sunarno, Ragil
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2012
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/20585/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Astra International Tbk.-Toyota (AUTO 2000) di Kota Bandung
oleh: Wirawan, Winanto
Terbitan: (2009)
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT Astra International Tbk,-Toyota Sales Operation (Auto 2000 Cabang Suci) Bandung
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Cabang Pasteur
oleh: Elsavan, - ( 0955017 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Pt Astra Internasional, Tbk-Tso Auto2000 Cabang Denpasar)
oleh: Ningsih, NinaWachyu
Terbitan: (2016)
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA)
oleh: TURRAHMA, ANNISA, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...