Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Program Public Relations PT An...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Program Public Relations PT Angkasa Pura II ( Persero ) Tangerang, dalam membina hubungan baik dengan organisasi Airport council International ( ACI )
Tersimpan di:
Main Author:
Oktaviani, Della
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2011
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/19610/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL PADA UNIT AIRPORT DIGITAL BUSINESS PT.ANGKASA PURA II (PERSERO) TANGERANG
oleh: ANGGRAENI, DHEA
Terbitan: (2018)
Strategi komunikasi public relations PT Angkasa Pura I dalam menyosialisasikan program silent airport bandara Juanda Surabaya
oleh: ALVIRA I.A. SAPUTRA
Terbitan: (2015)
PERSIAPAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PADA UNIT AIRPORT LEARNING CENTER PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) TANGERANG
oleh: KOMALASARI, EUIS
Terbitan: (2019)
Strategi press relations PT (persero) Angkasa Pura II dlm membina hubungan baik dgn wartawan
oleh: Apriania, Karnia
Terbitan: (2009)
Pelaksanaan organization-public relationships yang dilakukan oleh public relations dalam menjalin hubungan kerja sama dengan mitra perusahaan (studi kasus pada hubungan PT Angkasa Pura II dan Maskapai Penerbangan periode 2010-2011) = Implementation of the organization-public relationships conducted by public relations in cooperation relationships with partner companies (a case study in relation PT Angkasa Pura II and Airlines period 2010- 2011)
Terbitan: (2012)
×
Loading...