Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Terhadap Pembelian Handphone Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa PKK Fakultas Ekonomi & Bisnis UMB)
Tersimpan di:
Main Author:
Maysari, Dian Ayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2011
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18713/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Faktor Psikologis yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Handphone Blackberry (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang)
oleh: -
Terbitan: (2011)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Keputusan Pembelian Handphone Blackberry (Studi Pada Mahasiswa Universitas Andalas)
oleh: EZY Sari Dewi
Terbitan: (2012)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Blackberry (CD)
oleh: -
Terbitan: (2013)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Perbandingan Handphone Smartphone Blackberry dengan Android )
oleh: Kusumawati, Anita
Terbitan: (2014)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas Makassar)
oleh: Nuraeni Kadir
Terbitan: (2015)
×
Loading...