Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Hand Body Lotion Citra (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
Irmawati,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2011
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/18712/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: Nurhasanah,
Terbitan: (2016)
Pengaruh ekuitas merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada produk citra hand and body lotion (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
oleh: Rasi Firdani, (NIM.3021111036)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Mahasiswa Universitas Mercu Buana
oleh: yanto, Nova Rudi
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Afeksi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Prabayar Esia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)
oleh: , Eko
Terbitan: (2011)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
oleh: HIDAYAT, MAKUN
Terbitan: (2016)
×
Loading...