Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Pelayanan de...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen di PT. NGK Ceramics Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
Tumin,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2012
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17797/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. BDI INDONESIA
oleh: Setiawan, Eko
Terbitan: (2013)
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Di PT. Sinar Sosro, Kantor Pemasaran Manado
oleh: Tendean, Suhendra
Terbitan: (2009)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL RESMI PT XYZ TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HALO XYZ DENGAN METODE SERVQUAL
oleh: WIJAYA, ADING PUTRI
Terbitan: (2020)
Analisis Variabel Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Servqual (studi kasus di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Garut)
oleh: Resan Faisal, Dede
Terbitan: (2010)
×
Loading...