Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TER...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITASLAYANAN (SERVQUAL)STAFF TICKETING DI KANTOR PENJUALAN SENAYAN CITY PT. GARUDA INDONESIA Tbk

Tersimpan di:
Main Author: , Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17546/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • EVALUASI SISTEM ANTRIAN PELAYANAN DI KANTOR PENJUALAN SENAYAN CITY JAKARTA (Studi Kasus PT Garuda Indonesia)
    oleh: LEONIKA, ORYZA
    Terbitan: (2016)
  • TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)
    oleh: PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S
    Terbitan: (2001)
  • Analisis kualitas layanan (servqual) pada kantor penjualan PT. Garuda Indonesia (studi kasus : 5 kantor penjualan PT. Garuda Indonesia di Jakarta)
    oleh: Marlene Riwati
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA GARUDA INDONESIA (STUDI KASUS : PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI SERVICE CENTER GARUDA INDONESIA CABANG SENAYAN CITY PADA PERIODE APRIL 2013)
    oleh: MONTANA, ERIK, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PROSEDUR PENANGANAN TICKET DI KANTOR PT GARUDA INDONESIA CABANG MANADO
    oleh: TAHULENDING, Cherry
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...