Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TER...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITASLAYANAN (SERVQUAL)STAFF TICKETING DI KANTOR PENJUALAN SENAYAN CITY PT. GARUDA INDONESIA Tbk
Tersimpan di:
Main Author:
, Arif
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17546/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
EVALUASI SISTEM ANTRIAN PELAYANAN DI KANTOR PENJUALAN SENAYAN CITY JAKARTA (Studi Kasus PT Garuda Indonesia)
oleh: LEONIKA, ORYZA
Terbitan: (2016)
TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)
oleh: PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S
Terbitan: (2001)
Analisis kualitas layanan (servqual) pada kantor penjualan PT. Garuda Indonesia (studi kasus : 5 kantor penjualan PT. Garuda Indonesia di Jakarta)
oleh: Marlene Riwati
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA GARUDA INDONESIA (STUDI KASUS : PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI SERVICE CENTER GARUDA INDONESIA CABANG SENAYAN CITY PADA PERIODE APRIL 2013)
oleh: MONTANA, ERIK, et al.
Terbitan: (2013)
PROSEDUR PENANGANAN TICKET DI KANTOR PT GARUDA INDONESIA CABANG MANADO
oleh: TAHULENDING, Cherry
Terbitan: (2016)
×
Loading...