Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Tersimpan di:
Main Author:
Widjaya, Imam Ichsan
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: PURWANTO, JOKO
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)
oleh: ALIANDRA, NIKA
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
Terbitan: (2013)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN POCARI SWEAT (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: SUPAIDI, ACHMAD
Terbitan: (2014)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Putra, AbadKartikaDwi
Terbitan: (2012)
×
Loading...