Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana

Tersimpan di:
Main Author: Widjaya, Imam Ichsan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16930/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16930/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
    oleh: PURWANTO, JOKO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)
    oleh: ALIANDRA, NIKA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN POCARI SWEAT (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: SUPAIDI, ACHMAD
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Putra, AbadKartikaDwi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...