Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHAD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN PENJUALAN PRODUK BANCASSURANCE DI PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA
Tersimpan di:
Main Author:
ANALISA, DITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16923/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Cabang Medan
oleh: Pasaribu, Try Boy
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENJUALAN BANCASSURANCE TERHADAP PENDAPATAN PADA ASURANSI PEMBIAYAAN DI MEGA LIFE SYARIAH PERIODE 2011-2013
oleh: Caesaria, Alvita
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENJUALAN BANCASSURANCE TERHADAP PENDAPATAN PADA ASURANSI PEMBIAYAAN DI MEGA LIFE SYARIAH PERIODE 2011-2013
oleh: Caesaria, Alvita
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENJUALAN BANCASSURANCE TERHADAP PENDAPATAN PADA ASURANSI PEMBIAYAAN DI MEGA LIFE SYARIAH PERIODE 2011-2013
oleh: Caesaria, Alvita
Terbitan: (2015)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA DI DENPASAR
oleh: Latuny, Yonavia; Program Magister Manajemen Universitas Udayana
Terbitan: (2013)
×
Loading...