Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA REGULER UNIVERSITAS MERCU BUANA

Tersimpan di:
Main Author: Maharani, Yully
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16714/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16714/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN ALUMNI UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: Adawiyah, Robiatul
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik (studi kasus: pelayanan administrasi akademik fakultas ekonomi-universitas mercu buana)
    oleh: Simatupang, David Saut
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PENDIDIKAN DAN PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi Pada Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Mercu Buana-Bekasi)
    oleh: BACHTILLAH, ANDRIANSYAH
    Terbitan: (2015)
  • analisis pelayanan prima customer relations pt.bank BNI (persero) tbk. kantor layanan mercu buana jakarta barat oleh mahasiswa reguler universitas mercu buana
    oleh: , agil
    Terbitan: (2013)
  • Kepuasan Pelanggan Universitas Mercu Buana ( Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Program Kelas Reguler Angkatan 2006 - 2007 Tahun Akademik 2009/2010 )
    oleh: Hesti, Sri
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...