Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Pengetahuan Konsumen...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pengetahuan Konsumen dan Inovasi Konsumen Terhadap Sikap Konsumen Sikat Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
Abdurrohim, Muhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16563/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KESAMAAN DAN PERSEPSI KESULITAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SIKAT GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Mahasiswa Kelas Karyawan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
oleh: Gustaman, Bondan
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS MEREK PASTA GIGI DAN CITRA MEREK PASTA GIGI PEPSODENT TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MEREK SIKAT GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Mahasiswa Kelas Karyawan Fakultas Komunikasi Universitas Mercu Buana)
oleh: Rohimah, Siti
Terbitan: (2013)
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN, PERASAAN KONSUMEN, MOTIVASI KONSUMEN DAN KEPRIBADIAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Program Regular Universitas Mercu Buana)
oleh: SURAHMAT, DEDE
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya)
oleh: INDRIANA, TIYAS
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
oleh: SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
Terbitan: (2015)
×
Loading...