Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN LAYANA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KETERTARIKAN PENERAPAN PROGRAM KB MASYARAKAT KELURAHAN CIBODAS, TANGERANG (Studi pada Iklan BKKBN versi Maudy Koesnadi, Bambang Pamungkas dan Donny Alamsyah)

Tersimpan di:
Main Author: SUSANA, EKO TATRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16308/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM IKLAN (STUDI DESKRIPTIF PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM KELUARGA BERENCANA MELALUI TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIPRODUKSI OLEH BKKBN JAWA TIMUR DI TELEVISI)
    oleh: SAM ANINDITO, 079615110
    Terbitan: (2004)
  • TINGKAT PENGETAHUAN CALON IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA versi "Ibu Rumah Tangga" di media Televisi (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Calon Ibu Rumah Tangga Terhadap iklan layanan Masyarakat Keluarga Berencana versi "Ibu RumahTangga" di media Televisi)
    oleh: Christanio , Pradana P
    Terbitan: (2012)
  • TINGKAT PENGETAHUAN CALON IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA versi “Ibu Rumah Tangga” di media Televisi (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Calon Ibu Rumah Tangga Terhadap iklan layanan Masyarakat Keluarga Berencana versi “Ibu RumahTangga” di media Televisi)
    oleh: Christanio , Pradana P
    Terbitan: (2012)
  • PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi“2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
    oleh: BURKY , OKTAVIANA
    Terbitan: (2012)
  • PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi “2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
    oleh: BURKY, OKTAVIANA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...