Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TAYANGAN IKLAN LAYANA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KETERTARIKAN PENERAPAN PROGRAM KB MASYARAKAT KELURAHAN CIBODAS, TANGERANG (Studi pada Iklan BKKBN versi Maudy Koesnadi, Bambang Pamungkas dan Donny Alamsyah)
Tersimpan di:
Main Author:
SUSANA, EKO TATRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16308/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM IKLAN (STUDI DESKRIPTIF PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM KELUARGA BERENCANA MELALUI TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIPRODUKSI OLEH BKKBN JAWA TIMUR DI TELEVISI)
oleh: SAM ANINDITO, 079615110
Terbitan: (2004)
TINGKAT PENGETAHUAN CALON IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA versi "Ibu Rumah Tangga" di media Televisi (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Calon Ibu Rumah Tangga Terhadap iklan layanan Masyarakat Keluarga Berencana versi "Ibu RumahTangga" di media Televisi)
oleh: Christanio , Pradana P
Terbitan: (2012)
TINGKAT PENGETAHUAN CALON IBU RUMAH TANGGA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA versi “Ibu Rumah Tangga” di media Televisi (Studi Deskriptif Tingkat Pengetahuan Calon Ibu Rumah Tangga Terhadap iklan layanan Masyarakat Keluarga Berencana versi “Ibu RumahTangga” di media Televisi)
oleh: Christanio , Pradana P
Terbitan: (2012)
PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi“2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
oleh: BURKY , OKTAVIANA
Terbitan: (2012)
PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi “2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
oleh: BURKY, OKTAVIANA
Terbitan: (2012)
×
Loading...