Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
pengaruh citra merek perguruan...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
pengaruh citra merek perguruan tinggi terhadap keputusan pemilihan pendidikan tinggi (studi kasus universitas mercu buana)
Tersimpan di:
Main Author:
RG, PATRICK STEWART
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/15518/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus : Perkuliahan Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana)
oleh: FADLI, RADEN MUHAMMAD
Terbitan: (2016)
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN, PERASAAN KONSUMEN, MOTIVASI KONSUMEN DAN KEPRIBADIAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Program Regular Universitas Mercu Buana)
oleh: SURAHMAT, DEDE
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
Terbitan: (2013)
Analisis strategi pemasaran Perguruan Tinggi Swasta Kopertis wilayah tiga : (studi kasus di Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Zuhri Fakhruddin, 1959 -
Terbitan: (1998)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS KASKUS (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: Arkan, Muhammad Reyhan
Terbitan: (2017)
×
Loading...