Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Produk Tabun...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menabung Kembali di CIMB Niaga ( Studi Kasus PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bintaro )

Tersimpan di:
Main Author: Trisnadi, Dedy
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/15104/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG KEMBALI DI CIMB NIAGA (STUDI KASUS PT BANK CIMB NIAGA TBK BINTARO)
    oleh: Trisnadi, Dedy
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BANK CIMB NIAGA BINTARO
    oleh: HARTONO, ARIO
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH DI SURABAYA
    oleh: ARIYANTI, WIDHI DIYAH
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Minat Untuk Menabung Kembali Pada PT Bank Cimb Niaga, Tbk Cabang Bukit Barisan Medan
    oleh: Shanty Hermina Rangkuti
  • Analisis Pengaruh Perilaku Jasa Tenaga Penjualan terhadap Kualitas Hubungan Studi Kasus di PT Bank Cimb Niaga Tbk
    oleh: , I Dewa Putu Sidan Bayupati, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...