Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013)

Main Author: Sari, Nurmala
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/15078/
ctrlnum 15078
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/15078/</relation><title>Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013)</title><creator>Sari, Nurmala</creator><date>2013-01-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Sari, Nurmala (2013) Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>15078</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Sari, Nurmala
title Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013)
publishDate 2013
url http://repository.mercubuana.ac.id/15078/
id IOS5909.15078
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:04:04Z
last_indexed 2018-07-24T09:04:04Z
recordtype dc
_version_ 1674510562101297152
score 17.538404