Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA EKSPOR DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PT. IWAINDO INTERNASIONAL

Tersimpan di:
Main Author: Alamsyah, Wiyoga Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/14580/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/14580/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/14580/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Jasa Pemboran Migas dan Panas Bumi dengan Metode Service Quality (ServQual) di PT. Pertamina Drilling Services
    oleh: SIMATUPANG, DEDY RICJHON
    Terbitan: (2014)
  • Skripsi:Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT.XYZ Dengan Metode Service Quality (Servqual)
    oleh: Ir. Sambas Sundana, MT, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( SERVQUAL ) DI PERUSAHAAN LAYANAN SERVICE SEPEDA MOTOR
    oleh: SAHALA, RIZKI CHRISTO
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
    oleh: Sarestian Khafid, NIM.: 18106060032
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...