Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRIMAGAMA CABANG TAMAN PALEM LESTARI
Tersimpan di:
Main Author:
JUMARYADI, YUWAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13983/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Perbandingan Produk Merek Global dan Merek Lokal Terkait Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Angkatan 2012-2014 yang
oleh: Julianingtias, Yuwan
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, GAYA HIDUP, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFE CABANG KOTA JAMBI
oleh: Susanti, EES160641, et al.
Terbitan: (2020)
Analisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian shampoo sunsilk black shine melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening
oleh: Ovy Dwi Putri Lestari
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI FORMULA DI CARREFOUR CABANG SERANG
oleh: Noviani, Maryagita Diah
Terbitan: (2016)
APLIKASI PEMILIHAN KARYAWAN TERBAIK DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS CITRA WIDYA TEKNIK)
oleh: Witasari, Devi, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...