Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Geografis, Promosi da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Geografis, Promosi dan Perilaku Konsumen Terhadap Kondisi Penjualan Intra Buana Tour And Travel

Tersimpan di:
Main Author: Wanto, Ferani
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13805/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Harga Dan Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket Pada PT.Limbunan Tour Dan Travel
    oleh: Zaenuddin
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN PERORANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL UMROH PT. PANDI KENCANA MURNI (PaKeM Tour) PEKANBARU
    oleh: DIDO MUHAMMAD,
    Terbitan: (2018)
  • Analissi pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjualan tiket pesawat Garuda pada PT. Kaisa Rossie Tour & Travel Seamrang
    oleh: Ragil Prasetyo
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TIKET PADA PT. MANIELA TOUR & TRAVEL DI MAKASSAR
    oleh: DWI UTAMI, MAQFIRA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN (STUDI PADA PT. SAMUDRANESIA TOUR AND TRAVEL PEKANBARU)
    oleh: Saputra, Hendra, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...