Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN CINTA PADA IKLAN TELEVISI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE
Tersimpan di:
Main Author:
Marade,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Efektifitas iklan good day coffee versi "inikah rasanya cinta?" pada media televisi dengan menggunakan epic model
oleh: erlis budiarti
Terbitan: (2013)
MAKNA SENSUALITAS PADA IKLAN TELEVISI NEW AXE EXCITE VERSI EVEN ANGELS WILL FALL (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PIERCE)
oleh: MANURUNG, RINA ELVA
Terbitan: (2014)
PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
oleh: Efriana, Dina Dwi
Terbitan: (2014)
PEMAKNAAN KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN TELEVISI WARDAH KOSMETIK VERSI EXCLUSIVE SERIES (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
oleh: Sukmawati, Mella
Terbitan: (2015)
KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN COCACOLA VERSI LIVE POSITIVELY DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
oleh: ALIAH, LAELI
Terbitan: (2014)
×
Loading...