Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PEMAKNAAN SIMBOL IKLAN PESAN CINTA PADA IKLAN TELEVISI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE

Tersimpan di:
Main Author: Marade,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13312/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektifitas iklan good day coffee versi "inikah rasanya cinta?" pada media televisi dengan menggunakan epic model
    oleh: erlis budiarti
    Terbitan: (2013)
  • MAKNA SENSUALITAS PADA IKLAN TELEVISI NEW AXE EXCITE VERSI EVEN ANGELS WILL FALL (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PIERCE)
    oleh: MANURUNG, RINA ELVA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
    oleh: Efriana, Dina Dwi
    Terbitan: (2014)
  • PEMAKNAAN KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN TELEVISI WARDAH KOSMETIK VERSI EXCLUSIVE SERIES (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
    oleh: Sukmawati, Mella
    Terbitan: (2015)
  • KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN COCACOLA VERSI LIVE POSITIVELY DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
    oleh: ALIAH, LAELI
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...