Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B BIRO IKLAN GEMILANG COMMUNICATIONS DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN PADA TAHUN 2013

Tersimpan di:
Main Author: Sarifudin, Chanif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13270/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013)
    oleh: Sukmayati, Desy
    Terbitan: (2014)
  • STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI INDEPENDEN PEMILIHAN (KIP) ACEH DALAM MENSOSIALISASIKAN ANTI GOLONGAN PUTIH (GOLPUT) PADA PEMILU TAHUN 2014
    oleh: Desi Maulida
    Terbitan: (2014)
  • Strategi komunikasi pemasaran surat kabar (media cetak) media indonesia dlm mencari klien pemasang iklan tahun 2006
    oleh: Miando, Ruspinuji
    Terbitan: (2007)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Prambors 102.2 FM Jakarta Dalam Mencari Klien Pemasang Iklan
    oleh: Anggraini, Risma
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET)
    oleh: Muhammad Khalil
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...