Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B BIRO IKLAN GEMILANG COMMUNICATIONS DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN PADA TAHUN 2013
Tersimpan di:
Main Author:
Sarifudin, Chanif
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13270/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013)
oleh: Sukmayati, Desy
Terbitan: (2014)
STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI INDEPENDEN PEMILIHAN (KIP) ACEH DALAM MENSOSIALISASIKAN ANTI GOLONGAN PUTIH (GOLPUT) PADA PEMILU TAHUN 2014
oleh: Desi Maulida
Terbitan: (2014)
Strategi komunikasi pemasaran surat kabar (media cetak) media indonesia dlm mencari klien pemasang iklan tahun 2006
oleh: Miando, Ruspinuji
Terbitan: (2007)
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Prambors 102.2 FM Jakarta Dalam Mencari Klien Pemasang Iklan
oleh: Anggraini, Risma
Terbitan: (2012)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET)
oleh: Muhammad Khalil
Terbitan: (2019)
×
Loading...