Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE INSTA FAIR VERSI CERAH SEKETIKA (Analisis semiotika Roland Barthes)
Tersimpan di:
Main Author:
KARIMASHITA, HADINI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA)
oleh: Nirmaladewi, Novi
Terbitan: (2015)
KONSTRUKSI GAYA HIDUP MELALUI TVC MCDONALDS ( ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN TVC DONALDS VERSI FAMILY GATHERING)
oleh: HARIANJA, ARGARA GAMANTA PUTRA
Terbitan: (2015)
Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes
oleh: Arif, Moch. Choirul, et al.
Terbitan: (2014)
REPRESENTASI NILAI-NILAI BUDAYA POLITIK DALAM IKLAN TVC L.A. LIGHTS VERSI CARI YANG KERJA (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Nilai-Nilai Budaya Politik dalam Pesan Iklan TVC)
oleh: Saleh, Ega Yosan
Terbitan: (2014)
MITOLOGI PRIA METROSEKSUAL PADA IKLAN VASELINE MEN FACE CLEANSER DAN MOISTURIZER (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN VASELINE MEN VERSI ARIEL BAND NOAH GANTENG MAKSIMAL)
oleh: Lestari, Rini Dwi
Terbitan: (2014)
×
Loading...