Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KONSTRUKSI PESAN TVC VASELINE INSTA FAIR VERSI CERAH SEKETIKA (Analisis semiotika Roland Barthes)

Tersimpan di:
Main Author: KARIMASHITA, HADINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13208/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13208/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA)
    oleh: Nirmaladewi, Novi
    Terbitan: (2015)
  • KONSTRUKSI GAYA HIDUP MELALUI TVC MCDONALDS ( ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN TVC DONALDS VERSI FAMILY GATHERING)
    oleh: HARIANJA, ARGARA GAMANTA PUTRA
    Terbitan: (2015)
  • Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes
    oleh: Arif, Moch. Choirul, et al.
    Terbitan: (2014)
  • REPRESENTASI NILAI-NILAI BUDAYA POLITIK DALAM IKLAN TVC L.A. LIGHTS VERSI CARI YANG KERJA (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Representasi Nilai-Nilai Budaya Politik dalam Pesan Iklan TVC)
    oleh: Saleh, Ega Yosan
    Terbitan: (2014)
  • MITOLOGI PRIA METROSEKSUAL PADA IKLAN VASELINE MEN FACE CLEANSER DAN MOISTURIZER (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN VASELINE MEN VERSI ARIEL BAND NOAH GANTENG MAKSIMAL)
    oleh: Lestari, Rini Dwi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...