Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRAN...
  • Lokasi
Cover Image

TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA BUSWAY KORIDOR 4 (PULOGADUNG - DUKUH ATAS)

Tersimpan di:
Main Author: PURNOMO, ANTON
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13168/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/13168/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG – DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
    oleh: CHAIRUNNISA,
    Terbitan: (2007)
  • Kualitas Pelayanan Pengoperasian Bus Transjakarta pada Koridor 4 (Pulogadung - Dukuh Atas) oleh PT. Transportasi Jakarta
    oleh: Rinaldi, Rifal
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lv pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
    oleh: Meirina
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lV pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
    oleh: Meirina
    Terbitan: (2012)
  • Persepsi tingkat kepuasan responden pengguna busway (Transjakarta)
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...