Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA BUSWAY KORIDOR 4 (PULOGADUNG - DUKUH ATAS)
Tersimpan di:
Main Author:
PURNOMO, ANTON
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG â DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
oleh: CHAIRUNNISA,
Terbitan: (2007)
Kualitas Pelayanan Pengoperasian Bus Transjakarta pada Koridor 4 (Pulogadung - Dukuh Atas) oleh PT. Transportasi Jakarta
oleh: Rinaldi, Rifal
Terbitan: (2016)
Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lv pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
oleh: Meirina
Terbitan: (2012)
Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lV pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
oleh: Meirina
Terbitan: (2012)
Persepsi tingkat kepuasan responden pengguna busway (Transjakarta)
Terbitan: (2005)
×
Loading...