Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA BUSWAY KORIDOR 4 (PULOGADUNG - DUKUH ATAS)

Tersimpan di:
Main Author: PURNOMO, ANTON
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13168/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13168/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN KINERJA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA-BUSWAY DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSJAKARTA-BUSWAY, (STUDI KASUS PADA TRANSJAKARTA-BUSWAY KORIDOR IV PULO GADUNG – DUKUH ATAS DKI JAKARTA)
    oleh: CHAIRUNNISA,
    Terbitan: (2007)
  • Kualitas Pelayanan Pengoperasian Bus Transjakarta pada Koridor 4 (Pulogadung - Dukuh Atas) oleh PT. Transportasi Jakarta
    oleh: Rinaldi, Rifal
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lv pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
    oleh: Meirina
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi kasus transjakarta busway koridor lV pulo gadung -dukuh atas periode januari 2011-febuari 2011)
    oleh: Meirina
    Terbitan: (2012)
  • Persepsi tingkat kepuasan responden pengguna busway (Transjakarta)
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...