Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, CI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY
Tersimpan di:
Main Author:
Abdu, Faisal
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12870/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek honda scoopy FI
oleh: Muliadi
Terbitan: (2015)
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy
oleh: Nurul Janah
Terbitan: (2014)
Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (Studi kasus: Pengguna sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahaiswa SI Unand)
oleh: MANAJEMEN
Terbitan: (2011)
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta
oleh: Adam Rizki
Terbitan: (2022)
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Kasus pada Konsumen Dealer Karunia Sejahtera Motor Jember)
oleh: arti, Sugi
Terbitan: (2016)
×
Loading...