Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN R...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL)

Tersimpan di:
Main Author: Sabrina, Fungky Lita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12562/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12562/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian jamu tolak angin sido muncul (studi kasus konsumen pengguna jamu di perumahan bukit dago)
    oleh: Aisyah Azzahra, .
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP MEREK DAN KEINGINAN UNTUK MEMBELI (Studi kasus pada produk jamu tolak angin Sido Muncul)
    oleh: WIJAYA, PURNAMA
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Dan Celebrity Endorser, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Oktaviatul Fillachano
    Terbitan: (2016)
  • PERAN KEMASAN PRODUK TERHADAPKEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELIPRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL (Studi Kasus Pada Pembelian Jamu Tolak Angin Sido Muncul Di Toko Swalayan ADA Bulu Semarang)
    oleh: Ariyanti, Yulekhah
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kredibilitas perusahaan dan endorser terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh efektifitas iklan dan pengenalan merek pada produk jamu tolak angin sido muncul di Daerah Istimewa Yogyakarta
    oleh: Lukia Zuraida
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...