Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL ME...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP AKTIVITAS GUERILLA MARKETING, EVENTS BASED MARKETING DAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS

Tersimpan di:
Main Author: ROSARI, MARIA IMACULATA PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12559/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/12559/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jurusan Manajemen Angkatan 2011)
    oleh: Anggeraeni, Diah
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com)
    oleh: NURDIANSYAH, ILHAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFESTYLE, DAN BRAND AWARE-NESS TERHADAP PURCHASE DECISION KOPI NEIRA DI SURABAYA
    oleh: Budiarsi, Sri Yunan, et al.
    Terbitan: (2021)
  • MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID
    oleh: FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GUERILLA MARKETING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AWARENESS TOKOPEDIA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Fitriyani, Gesty
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...