Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP AKTIVITAS GUERILLA MARKETING, EVENTS BASED MARKETING DAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS
Tersimpan di:
Main Author:
ROSARI, MARIA IMACULATA PUTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jurusan Manajemen Angkatan 2011)
oleh: Anggeraeni, Diah
Terbitan: (2014)
PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com)
oleh: NURDIANSYAH, ILHAM
Terbitan: (2019)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFESTYLE, DAN BRAND AWARE-NESS TERHADAP PURCHASE DECISION KOPI NEIRA DI SURABAYA
oleh: Budiarsi, Sri Yunan, et al.
Terbitan: (2021)
MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID
oleh: FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
PENGARUH GUERILLA MARKETING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AWARENESS TOKOPEDIA DI KOTA BANDUNG
oleh: Fitriyani, Gesty
Terbitan: (2016)
×
Loading...