Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP AKTIVITAS GUERILLA MARKETING, EVENTS BASED MARKETING DAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS

Tersimpan di:
Main Author: ROSARI, MARIA IMACULATA PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12559/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12559/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jurusan Manajemen Angkatan 2011)
    oleh: Anggeraeni, Diah
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com)
    oleh: NURDIANSYAH, ILHAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFESTYLE, DAN BRAND AWARE-NESS TERHADAP PURCHASE DECISION KOPI NEIRA DI SURABAYA
    oleh: Budiarsi, Sri Yunan, et al.
    Terbitan: (2021)
  • MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID
    oleh: FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GUERILLA MARKETING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AWARENESS TOKOPEDIA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Fitriyani, Gesty
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...