Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVIS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OPPO SMARTPHONE VERSI OPPO FIND WAY TERHADAP BRAND AWARENESS ( Studi Eksplanatif Pada Karyawan PT. Masima JDFI Jln. Adityawarman No. 67, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan )

Tersimpan di:
Main Author: Ningsih, Ririn Purwandari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12114/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
    oleh: ANJASTYO, EKKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016
    oleh: WINARTI, WINARTI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS
    oleh: SEPTILIANI, ERNA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMARTPHONE OPPO PADA PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMUNICATION SUKABUMI
    oleh: Rosita, Puput
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREDIBILITAS RAISA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Studi eksplanatif pengaruh trustworthiness, attractiveness, dan expertise dalam iklan televisi terhadap citra merek smartphone Oppo pada masyarakat di Dusun Condongcatur, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman)
    oleh: ISTANTI, CHRISTINE ERWIN DWI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...