Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVIS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OPPO SMARTPHONE VERSI OPPO FIND WAY TERHADAP BRAND AWARENESS ( Studi Eksplanatif Pada Karyawan PT. Masima JDFI Jln. Adityawarman No. 67, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan )
Tersimpan di:
Main Author:
Ningsih, Ririn Purwandari
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12114/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016
oleh: WINARTI, WINARTI
Terbitan: (2017)
PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS
oleh: SEPTILIANI, ERNA
Terbitan: (2019)
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMARTPHONE OPPO PADA PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMUNICATION SUKABUMI
oleh: Rosita, Puput
Terbitan: (2019)
PENGARUH KREDIBILITAS RAISA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Studi eksplanatif pengaruh trustworthiness, attractiveness, dan expertise dalam iklan televisi terhadap citra merek smartphone Oppo pada masyarakat di Dusun Condongcatur, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman)
oleh: ISTANTI, CHRISTINE ERWIN DWI
Terbitan: (2018)
×
Loading...