Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Convenience Store 7-Eleven Wilayah Karang Tengah)
Tersimpan di:
Main Author:
Wiyono, Alif
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh In Store Promotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying: Study tentang pengaruh In Store Promotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying pada Hypermart Royal Plaza Surabaya
oleh: Herdiansyah
Terbitan: (2014)
Analisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen serta dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada Convenience Store 7-Eleven Ciputat
oleh: Ahmad Surya
PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERICS, STORE THEATRICS, DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP IMPULSE BUYING ( Studi pada Carrefour Artos Magelang )
oleh: Maryam, Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Terbitan: (2017)
Pengaruh Store Image Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Dafinna Swalayan Di Tenggarong
oleh: Wahyuni, Sri, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Daan Mogot Mall Jakarta Barat)
oleh: Citrawati, Irmah
Terbitan: (2017)
×
Loading...