Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Convenience Store 7-Eleven Wilayah Karang Tengah)

Tersimpan di:
Main Author: Wiyono, Alif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/11879/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/11879/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh In Store Promotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying: Study tentang pengaruh In Store Promotion dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying pada Hypermart Royal Plaza Surabaya
    oleh: Herdiansyah
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen serta dampaknya terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada Convenience Store 7-Eleven Ciputat
    oleh: Ahmad Surya
  • PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERICS, STORE THEATRICS, DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP IMPULSE BUYING ( Studi pada Carrefour Artos Magelang )
    oleh: Maryam, Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Image Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Dafinna Swalayan Di Tenggarong
    oleh: Wahyuni, Sri, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Daan Mogot Mall Jakarta Barat)
    oleh: Citrawati, Irmah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...