Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI KREATIF IKLAN KOPI KA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI KREATIF IKLAN KOPI KAPAL API SPECIAL VERSI SUKA YANG HITAM DI MEDIA TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: Meringgi, Andrew Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/10496/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/10496/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Representasi Mitos Gaya Hidup Dalam Iklan (Analisis Semiotika Barthes pada Iklan Kopi Kapal Api Special Versi “Suka Yang Hitam”)
    oleh: Yusuf, Rizaldy; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2014)
  • Representasi Mitos Gaya Hidup Dalam Iklan (Analisis Semiotika Barthes pada Iklan Kopi Kapal Api Special Versi “Suka Yang Hitam”)
    oleh: Yusuf, Rizaldy; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan daya tarik endoreser ario bayu pada iklan kopi kapal api versi "suka yang hitam" di televisis dengan tingkat brand awareness (survei terhadap komunitas pencinta kopi Nusantara Jakarta Timur)
    oleh: Alfif Fikri Rinaldy
    Terbitan: (2014)
  • Pepresentasi Budaya Indonesia Pada Iklan Kopi Kapal Api (Analisis Semiotika Representasi Budaya Indonesia pada Iklan Kopi Kapal Api Versi “ Secangkir Semangat Untuk Indonesia” di Televisi Swasta )
    oleh: Wulandari, Putri
  • Evaluasi Tanggapan Target Audience Terhadap Tayangan Iklan Kopi Kapal Api Special Mix Pada Media Televisi Di Surabaya
    oleh: KURNIAWAN, SUNYOTO
    Terbitan: (1996)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...