Strategi communications for nonprofit organization Seven steps to creating a successful plan
Main Author: | Sally J. Patterson, Janel M. Radtke |
---|---|
Format: | Book eBook |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://opac.pknstan.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=4951 http://opac.pknstan.ac.id:80/images/docs/20170724_162652.jpg.jpg |
Daftar Isi:
- berdasarkan prinsip inti dan pendekatan yang dikembangkan oleh komunikasi yang cemerlang, volume yang sangat dibutuhkan ini menjelaskan bagaimana mengubah teori menjadi praktek. Ini mendorong lembaga nonprofit untuk pintar dalam pekerjaan komunikasi mereka, untuk menggunakan sumber daya mereka yang terbatas dengan berhasil, dan untuk mengevaluasi dampak dari penjangkauan komunitas mereka. diisi dengan teknik yang telah terbukti untuk memastikan bahwa organisasi nirlaba mengirim pijatan yang tepat ke setiap kelompok pemilih atau penonton. Strategi communications for nonprofit organization Seven steps to creating a successful plan melengkapi profesional nirlaba untuk mengkoordinasikan upaya mereka untuk mencapai sasaran setiap saat