PENGARUH KINERJA PELAYANAN PEMASOK PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS MANAJER SUPERMARKET DI WILAYAH SURABAYA

Main Author: Kristiningsih, Kristiningsih
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Research Institution and Community Service Wijaya Kusuma Surabaya University , 2017
Subjects:
Online Access: http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/268
http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/268/252
Daftar Isi:
  • Penelitian ini mengukur kepuasan manajer sebagai sebuah hasil kinerja penting untuk operasi supermarket, dan menampilkan penelitian yang memeriksa hubungan kompleks antara kausalitas jasa dan keuntungan dalam operasional industri ritel modern (supermarket). Secara Spesifik penelitian ini memeriksa efek/pengaruh masing - masing dari kinerja operasional dan kinerja relasional pemasok pada kepuasan dan loyaliatas manajer supermarket Penelitian ini menguji sebuah model kinerja jasa yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam satu area industri usaha yang sama.