PENGARUH KINERJA PELAYANAN PEMASOK PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS MANAJER SUPERMARKET DI WILAYAH SURABAYA
Main Author: | Kristiningsih, Kristiningsih |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Research Institution and Community Service Wijaya Kusuma Surabaya University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/268 http://journal.uwks.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/268/252 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mengukur kepuasan manajer sebagai sebuah hasil kinerja penting untuk operasi supermarket, dan menampilkan penelitian yang memeriksa hubungan kompleks antara kausalitas jasa dan keuntungan dalam operasional industri ritel modern (supermarket). Secara Spesifik penelitian ini memeriksa efek/pengaruh masing - masing dari kinerja operasional dan kinerja relasional pemasok pada kepuasan dan loyaliatas manajer supermarket Penelitian ini menguji sebuah model kinerja jasa yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam satu area industri usaha yang sama.