PENGARUH VLOGGER REVIEW SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA PRODUK KOSMETIK DAN PERAWATAN WAJAH
Main Author: | Rachmadi, Kartika Rose |
---|---|
Other Authors: | MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS ISLAM MALANG |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MAGISTER MANAJEMEN UNISMA
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580/1557 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580/1557
Lokasi
Koleksi | JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |