PENGARUH VLOGGER REVIEW SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA PRODUK KOSMETIK DAN PERAWATAN WAJAH

Main Author: Rachmadi, Kartika Rose
Other Authors: MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS ISLAM MALANG
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: MAGISTER MANAJEMEN UNISMA , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580/1557

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jimmu/article/view/1580/1557

Lokasi

Koleksi JIMMU (Jurnal Ilmu Manajemen)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.