Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan sistem antrian yang...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan sistem antrian yang tepat untuk memaksimalkan kepuasan konsumen pada PT. antareja auto design di Tangerang

Tersimpan di:
Main Author: Ivana, Ivana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Fakultas Ekonomi
Online Access: http://repository.untar.ac.id/991/1/4.pdf
http://repository.untar.ac.id/991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISA IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO/TS 16949 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FRINA LESTARI NUSANTARA
    oleh: IVANA, IVANA
    Terbitan: (2005)
  • Perbedaan Kecerdasan Emosional Antara Mahasiswa Yang Aktif Berorganisasi Dengan Mahasiswa Yang Tidak Aktif Berorganisasi (Studi Pada BEM dan DPM Fakultas Di Universitas X)
    oleh: Ivana, Ivana
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Non Financial Performance Measures dari Segi Quality dan Delivery Performance dalam Upaya Mendorong Peningkatan Kepuasan Konsumen pada PT X di Sidoarjo
    oleh: Siaga, Ivana
    Terbitan: (2005)
  • Studi Eksploratori : Faktor-Faktor yang Menyebabkan Variety Seeking Behavior pada Konsumen Minuman Teh dalam Kemasan Botol di Surabaya
    oleh: ., Ivana
    Terbitan: (2006)
  • Penerapan Audit Manajemen Pada Sistem Produksi Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Divisi Dryer Pada PT X Di Makasar
    oleh: Limoa, Ivana
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...