Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh kualitas pro...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada toko kue XYZ di Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Sylvia Permata
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Pascasarjana
Online Access: http://repository.untar.ac.id/9380/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BAJU MUSLIMAH 3N COLLECTION PALEMBANG.--
    oleh: Ekky Novianti Indah Sari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen mobil lexus di wilayah jakarta
    oleh: Ega Maulana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE HERLINA DI DEPOK
    oleh: PRAMADITIO, et al.
  • Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan pelanggan, harga, selera konsumen dan promosi terhadap kepuasan pada penjualan sepatu wanita di toko grosir tambuo
    oleh: Irvan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada konsumen toko elektronik "Dimar Toko" di Ponorogo)
    oleh: Safutra Dika, Anggun
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...