Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen

Main Author: Soenarwan, Renny Agustin
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/5230/
ctrlnum 5230
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.untar.ac.id/5230/</relation><title>Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen</title><creator>Soenarwan, Renny Agustin</creator><subject>Pascasarjana</subject><description>-</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Soenarwan, Renny Agustin (2009) Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen. Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA. </identifier><recordID>5230</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Soenarwan, Renny Agustin
title Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen
publishDate 2009
topic Pascasarjana
url http://repository.untar.ac.id/5230/
contents -
id IOS5830.5230
institution Univ Tarumanagara
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 739
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Tarumanagara
library_id 759
collection Repositori Universitas Tarumanagara
repository_id 5830
city JAKARTA BARAT
province DKI JAKARTA
repoId IOS5830
first_indexed 2019-05-08T22:44:46Z
last_indexed 2019-05-08T22:44:46Z
recordtype dc
_version_ 1686397313563492352
score 17.538404