Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen
Main Author: | Soenarwan, Renny Agustin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/5230/ |
ctrlnum |
5230 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.untar.ac.id/5230/</relation><title>Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen</title><creator>Soenarwan, Renny Agustin</creator><subject>Pascasarjana</subject><description>-</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Soenarwan, Renny Agustin (2009) Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen. Masters thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA. </identifier><recordID>5230</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Soenarwan, Renny Agustin |
title |
Analisis kesenjangan (Gap Analysis) kualitas pendidikan di Lembaga Pendidikan X sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen |
publishDate |
2009 |
topic |
Pascasarjana |
url |
http://repository.untar.ac.id/5230/ |
contents |
- |
id |
IOS5830.5230 |
institution |
Univ Tarumanagara |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
739 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
library_id |
759 |
collection |
Repositori Universitas Tarumanagara |
repository_id |
5830 |
city |
JAKARTA BARAT |
province |
DKI JAKARTA |
repoId |
IOS5830 |
first_indexed |
2019-05-08T22:44:46Z |
last_indexed |
2019-05-08T22:44:46Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686397313563492352 |
score |
17.538404 |