Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Dampak event Corporate Social...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Dampak event Corporate Social Responsibility terhadap Brand Awareness Telon Lang

Tersimpan di:
Main Author: David, David
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
Pascasarjana
Online Access: http://repository.untar.ac.id/4977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • Dampak event Corporate Social Responsibility terhadap Brand Awareness Telon Lang
    oleh: David, David
    Terbitan: (2011)
  • DAMPAK EVENT CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI PADA EVENT CSR "KUNJUNGAN POSYANDU TELON CAP LANG" : POSYANDU CEMPAKA I RT. 09 RW. 02, KEDOYA UTARA, JAKARTA BARAT, PERIODE MARET 2010)
    oleh: OLIVIA, OLIVIA
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang)
    oleh: AYU , Elva Putri Kusumaning, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pandangan recyle entrepreneur tentang pengaruh corporate social responsibility terhadap citra PT.Unilever
    oleh: FADILA, Nurul
  • Pengaruh Mega-Events Terhadap City Brand Image dengan City Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konferensi Asia Afrika 2015)
    oleh: Santy, Santy (1352072)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...