Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pengguna produk perbankan elektronik PT. Bank Central Asia, Tbk di Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Laurencia, Laurencia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Subjects:
Pascasarjana
Online Access: http://repository.untar.ac.id/3619/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand di Jakarta
    oleh: Laurencia, Cindy Angelica
    Terbitan: (2018)
  • Analisa kepuasan konsumen terhadap pelayanan karyawan/sdm BPW "x" di Surabaya
    oleh: Laurencia
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK
    oleh: ASI LESTARI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Komitmen, Kepuasan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Tenggarong
    oleh: Raharjo, Sugeng, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Cimanggis - Depok
    oleh: LASMAIDA, Retha
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...