Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh brand equity, brand r...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh brand equity, brand relationship, dan brand resonance terhadap repurchase intention laptop asus

Tersimpan di:
Main Author: Andrea, Grace
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Pascasarjana
Online Access: http://repository.untar.ac.id/2486/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS
    oleh: Sari, Ni Komang Lestya, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap brand loyalty dan repurchase intention pada smartphone ASUS Zenfone di Surabaya
    oleh: Soenyoto, Mario Tri Nugroho
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Elemen Brand Knowledge dan Brand Equity terhadap Repurchase Intention
    oleh: Lawu, Bakti Jean Lawas
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh brand alliance terhadap brand equity brand preference dan purchase intention dalam industri laptop = The effect of brand alliance on brand equity brand preference and purchase intention on the laptop industry
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand equity dan brand trust terhadap repurchase intention (studi empiris konsumen Wardah di Kota Madiun)
    oleh: Tugiyanti, Atik Catur
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...