Manajemen Hubungan Jasa Konsultan PR Smartspin Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Klien
Main Author: | Vebiola, Vella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/2392/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh konsultan PR SmartSpin untuk menjalin hubungan yang baik dengan para kliennya. Landasan teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori relationship manajemen (waters, Friedman, Mills, dan Zeng, 2011) Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. penulis mengumpulkan data berupa rekaman wawancara dengan pihak SmartSpin Keyinforman. Temuan penelitian ini menemukan bahwa jasa konsultan PR SmartSpin menerapkan manajemen hubungan dengan klien melalui trust, control, mutuality, commitment dan satisfaction untuk membina hubungan baik dengan klien. kata kunci: Relationship manajemen