Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan di bengkel XYZ dengan metode servqual, IPA, dan KANO
Main Authors: | Ahmad, Ahmad, Kosasih, Wilson Wilson |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Teknik Industri
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/139/1/1789-4095-1-PB.pdf http://repository.untar.ac.id/139/2/1789-4096-1-PB.pdf http://repository.untar.ac.id/139/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/139/1/1789-4095-1-PB.pdfhttp://repository.untar.ac.id/139/2/1789-4096-1-PB.pdf
http://repository.untar.ac.id/139/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |