Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERAN ETIKA PEMASARAN DAN TANG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN ETIKA PEMASARAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN KASUS PT. UNILEVER INDONESIA

Tersimpan di:
Main Authors: TJOKROSAPUTRO, MIHARNI, Sanny, Sanny, Jonnardi, Jonnardi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Fakultas Ekonomi
Online Access: http://repository.untar.ac.id/13366/1/buktipenelitian_10191030_10A140303.pdf
http://repository.untar.ac.id/13366/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN ETIKA PEMASARAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN : KASUS PT. UNILEVER INDONESIA
    oleh: TJOKROSAPUTRO, MIHARNI
    Terbitan: (2020)
  • PERAN INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERASI PADA KETERKAITAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOPI STARBUCKS
    oleh: TJOKROSAPUTRO, MIHARNI
    Terbitan: (2020)
  • Kontribusi analisis keuangan terhadap pengambilan keputusan pemasaran: suatu telaah kasus pada PT X
    oleh: Tjokrosaputro, Miharni
    Terbitan: (1995)
  • PERANAN OBLIGASI DALAM PERKEMBANGAN PASAR MODAL DI INDONESIA DAN PROSPEKNYA DI MASA MENDATANG
    oleh: Miharni Tjokrosaputro
    Terbitan: (2010)
  • ERAN INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERASI PADA KETERKAITAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOPI STARBUCKS
    oleh: TJOKROSAPUTRO, MIHARNI, et al.

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...