Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Country Of Origin (Coo) Terhadap Purchase Intnsion; Melalui Mediasi Brand Image Terhadap Produk Nature Republic Di Universitas Tarumanagara
Main Authors: | Helen, Helen, Tunjungsari, Hetty Karunia |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.untar.ac.id/13240/1/buktipenelitian_10103030_5A150726.pdf http://repository.untar.ac.id/13240/ |
Internet
http://repository.untar.ac.id/13240/1/buktipenelitian_10103030_5A150726.pdfhttp://repository.untar.ac.id/13240/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Tarumanagara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tarumanagara |
Institusi | Univ Tarumanagara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |