Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Country Of Origin (Coo) Terhadap Purchase Intnsion; Melalui Mediasi Brand Image Terhadap Produk Nature Republic Di Universitas Tarumanagara

Main Authors: Helen, Helen, Tunjungsari, Hetty Karunia
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/13240/1/buktipenelitian_10103030_5A150726.pdf
http://repository.untar.ac.id/13240/

Internet

http://repository.untar.ac.id/13240/1/buktipenelitian_10103030_5A150726.pdf
http://repository.untar.ac.id/13240/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Tarumanagara
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Univ Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.