Pengaruh kepuasan dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan Pembelian pada Koperasi Mart 212 Tirtayasa, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang

Main Author: Tony Nawawi, Review
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.untar.ac.id/13183/1/buktipenelitian_10090005_10A082855.pdf
http://repository.untar.ac.id/13183/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul : Pengaruh kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Koperasi Mart 212 Tirtayasa, Pinang, Kota Tangerang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden dari seluruh konsumen , dengan metode pengambilan sampel convinein random sampel yang dikumpulkan melalui quesnair. Metode penelitian yang digunakan bantuan Smart PLS Versi 30, teruji secara empiris bahwa kepuasan konsumen bepengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Beberapa rekomendasi untuk penelitian disajikan berdasarkan kesimpulan dan saran mengenai hasil penelitian ini.