Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peran Sense of School Belongin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Sense of School Belonging terhadap Self-Regulated Learning pada Siswa SMA dengan Achievement Goals sebagai Mediator; Rahmah Hastuti

Tersimpan di:
Main Author: Ananda, Sasmitha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Skripsi
Tugas Akhir
Fakultas Psikologi
Online Access: http://repository.untar.ac.id/12536/1/ABSTRACT613.pdf
http://repository.untar.ac.id/12536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Intervensi Pelatihan Self-Regulated Learning dalam Mereduksi Prokrastinasi Akademik Siswa (Studi pada Siswa SMPN “X” di Jakarta Barat)
    oleh: Kirana, Aulia, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Peran sense of school membership terhadap self efficacy pada siswa SMA
    oleh: Putri, Pradhita Atikna Yonda
    Terbitan: (2017)
  • Self-regulated learning sebagai mediator dalam peran motivasi belajar terhadap prestasi akademik pada mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas X
    oleh: Budiarso, Linda Sulistiani
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan antara kecemasan akademis dengan self-regulated learning pada siswa SMA yang memiliki passing grade tinggi
    oleh: Wongestu, Ivan
    Terbitan: (2016)
  • Peran Stres Akademik terhadap Performa Akademik dengan Learned Resourcefulness sebagai Mediator pada Dewasa Awal
    oleh: Edward, Edward
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...