Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Menurunkan perilaku berjalan d...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Menurunkan perilaku berjalan dan meningkatkan perilaku menulis pada anak dengan fingsi inteligensi borderline (Studi dengan teknik differential reinforcement of incompatible behavior)

Tersimpan di:
Main Author: Susilo, Fransiska
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Thesis
Fakultas Psikologi
Online Access: http://repository.untar.ac.id/10619/1/Abstraaakkkk.pdf
http://repository.untar.ac.id/10619/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Gambaran Tentang Inteligensi Dan Kecerdasan Emosi Pada Anak Jalanan Di Rumah Singgah Kinasih Surabaya
    oleh: Suyanti, Sri
    Terbitan: (2003)
  • Cara-cara efektif mengasuh anak dengan EQ/ Maurice J. Elias; terj. M. Jauharul Fuad
    oleh: ELIAS, Maurice J, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Inteligensi Prestasi Belajar Dan Agresivitas Anak DiTinjau Dari Kadar Timbal (Pb) Dalam Darah Dan Lokasi Tempat Tinggal
    oleh: Purwanto
    Terbitan: (2012)
  • Hereditas Dan Inteligensi : [Study Tentang Peranan Hereditas Terhadap Inteligensi Perspektif Pendidikan Islam] / Hanif Anshori
    oleh: Mualifah, Ilun., et al.
    Terbitan: (2007)
  • DIFFERENTIAL REINFORCEMENT OF INCOMPATIBLE BEHAVIOR (DRI) UNTUK MENGURANGI PERILAKU BERJALAN-JALAN SAAT MENGERJAKAN TUGAS PADA ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD) USIA MIDDLE CHILDHOOD
    oleh: Natalia, Selvie
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...