Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pelatihan “tiga fase...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pelatihan “tiga fase regulasi diri” terhadap kemampuan self-regulated learning. Studi terhadap siswa SMP X yang gemar bermain game

Tersimpan di:
Main Author: Leonard, Nikolas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Thesis
Fakultas Psikologi
Online Access: http://repository.untar.ac.id/10612/1/i%20bagian%201%20final.pdf
http://repository.untar.ac.id/10612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Self Regulated Empowerment Program (SREP) terhadap Regulasi Diri pada Siswa Kelas 7 SMP X
    oleh: Budiarti, Laura Megasari Yuliawan
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL ORANGTUA TERHADAP SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA SMP SAAT PANDEMI COVID-19
    oleh: FIRA RAHMANI PUTRI, .
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh intervensi SRL dalam meningkatkan kemampuan self regulated learning pada siswa SMP
    oleh: K. Wirawan, Esther
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh trait kepribadian, dukungan sosial, dan gaya mengajar dosen terhadap self regulated learning mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: Siti Nur'aeniah
  • REGULASI DIRI MAHASISWA DALAM PERENCANAAN KARIER (STUDI PADA MAHASISWA YANG GEMAR BERMAIN GAME ONLINE DI FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
    oleh: Dani Apriadi, NIM.: 17102020005
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...