ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNS MEDICAL CENTER UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA DENGAN MENERAPKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Main Author: | MARHAENDRA AJI, RIKY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/5015/1/148911608201012451.pdf http://eprints.uns.ac.id/5015/ |
Daftar Isi:
- Kualitas dan konsumen adalah dua hal yang penting bagi kelangsungan suatu industri jasa khususnya pelayanan kesehatan. Kualitas yang baik akan menghasilkan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi. Pemilihan jasa pelayanan kesehatan oleh konsumen tentu saja sangat dipengaruhi oleh kualitas yang dimiliki jasa pelayanan kesehatan, serta kualitas menurut persepsi atau pandangan konsumen. UNS Medical Center yang merupakan fasilitas layanan kesehatan yang diberikan oleh Universitas Sebelas Maret Surakarta kepada kalangan civitas akademik, terutama bagi para mahasiswa, dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal.