EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS (Studi Korelasi Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Pembentukan Loyalitas Konsumen dalam Pemilihan Jenis Provider IM3 dan XL di Kalangan Mahasiswa Swadana Transfer S1 Komunikasi Angkatan 2008 UNS)
Main Author: | MAHARANI, DILA PUTRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/4811/1/170411611201112151.pdf http://eprints.uns.ac.id/4811/ |
Daftar Isi:
- Di era globalisasi seperti saat ini, tuntutan terhadap komunikasi pun menjadi prioritas yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Sekarang banyak sekali kemudahan komunikasi yang ditawarkan sehingga komunikasi dapat berjalan lancar tanpa terganggu oleh jarak dan waktu. Sebelumnya, komunikasi jarak jauh hanya dilakukan dengan surat yang kurang efektif dan efisien, Akan tetapi seiring berkembangnya kebutuhan manusia maka terdapat handphone (HP) yang lebih canggih dan pemakaiannya yang mudah