KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) CABANG SURAKARTA
Main Author: | ADIBALA, SAVA RISANG |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/4791/1/209661711201102451.pdf http://eprints.uns.ac.id/4791/ |
Daftar Isi:
- Kata bank berasal dari bahasa Italia yaitu Banca. Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk- bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank sebagai agent of development bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional kearah peningkatan kesejahteraan rakyat banyak melalui pemberian kredit kepada masyarakat. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bank diakses tanggal 28 Mei 2011) Menurut Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Fungsi utama dari bank adalah menyediakan jasa menyangkut penyimpanan nilai dan perluasan kredit. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bank diakses tanggal 28 Mei 2011).