STRATEGI PROMOSI CV. ANTIQUE KUDUSAN MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

Main Author: PRATAMA, FANDRYANSAL SATRIA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/3417/1/165820109201009021.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3417/
Daftar Isi:
  • Indonesia adalah negara luas, yang mempunyai berbagai macam hasil budaya, salah satu daerah penghasil budaya tersebut adalah Kabupaten Kudus. Kabupaten Kudus merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki penduduk mayoritas beragama Islam. Nama Kudus berasal dari kata Al- Quds, berarti kesucian yang didirikan oleh Sunan Kudus. Kabupaten Kudus ini merupakan kota industri yang penting di Provinsi Jawa Tengah karena berkembang pesatnya industri di daerah tersebut sehingga menjadikan Kabupatean Kudus salah satu penghasil pajak besar bagi negara. Sebut saja seperti industri rokok, kertas, dan kerajin ukir-ukiran. Dimana hasil industri tersebut bukan hanya untuk konsumsi masyarakat dalam negeri, tetapi juga untuk keperluan ekspor ke luar negeri.